Gol terbaik MLS match day 4

Gol-gol dalam minggu keempat permainan MLS secara teknis bagus, menyenangkan secara estetika, dan benar-benar spektakuler.

Selain gol, minggu ini juga melihat St. Louis CITY memecahkan rekor liga, Atlanta United menunjukkan dominasi mereka, dan Toronto FC mendapatkan kemenangan pertama mereka musim ini. Dari pemenang pertandingan akhir melawan rival hingga golazos sudut atas, beberapa gol dalam daftar ini adalah kandidat gol terbaik tahun ini.

Inilah gol-gol terbaik akhir pekan…

Zorro alias si rubah 🦊@HHerreramex memberi @HoustonDynamo keunggulan 2-0. pic.twitter.com/pqgDbp7qka

– Major League Soccer (@MLS) 19 Maret 2023

Apa cara yang lebih baik untuk mendapatkan kemenangan pertama Anda musim ini selain pemenang pertandingan akhir melawan rival yang dibenci?

Itulah tepatnya yang dilakukan pemain internasional Meksiko Hector Herrea saat ia menyegel ketiga poin untuk Houston Dynamo dengan gol menit ke-86 atas Austin FC.

Tujuannya tidak bisa datang pada waktu yang lebih baik untuk Dynamo. Austin berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, tetapi Houston berdiri kokoh dan tetap kuat dalam bertahan.

Hal ini memungkinkan orang-orang di Orange untuk menggagalkan lawan cukup sehingga mereka dapat berbaris ke ujung lain lapangan, membuat Herrera dalam posisi menyerang, dan membunuh harapan yang ditinggalkan Austin.

Bicara tentang persaingan.

18 Maret 2023; Chicago, Illinois, AS; Penyerang Chicago Fire Kacper Przybylko (11) bereaksi setelahnya / Jon Durr-USA TODAY Sports

Satu sentuhan, dua sentuhan, BOOM!

Kalimat itu adalah ringkasan yang tepat dari gol penyerang Chicago Fire Kacper Przybylko mencetak gol melawan FC Cincinnati,

Dalam apa yang merupakan klinik serangan di kedua sisi, gol menit ke-32 Przybylko adalah yang paling menonjol di antara mereka semua.

Teknik dan kemampuannya untuk tetap onside selama penumpukan adalah kunci yang membuat penyelesaiannya begitu hebat.

Pertahanan Cincinnati dibongkar dan dengan ruang yang tersisa di belakang, pemain internasional Polandia itu melakukan sudut yang benar dan membelokkan bola ke tiang belakang.

Tujuannya adalah keindahan sejati.

Semoga berhasil, Alan Velasco. 💥 pic.twitter.com/pJ5gGh8eao

– Major League Soccer (@MLS) 19 Maret 2023

Alan Velasco terus menunjukkan mengapa FC Dallas menghabiskan tujuh juta dolar untuk membawanya ke MLS dari Independiente.

Golnya yang menakjubkan dan nyaris solo layak menjadi nomor tiga dalam daftar ini.

Umpan satu sentuhan antara dia dan rekan setimnya Sebastian Lletget membuat Dallas menyamakan kedudukan pada menit ke-55.

Velasco tidak hanya menggiring bola melalui banyak pemain untuk menempatkan dirinya pada posisi ofensif yang prima, tetapi teknik untuk menempatkan bola di pojok atas gawang bahkan lebih mengesankan.

18 Maret 2023; Foxborough, Massachusetts, AS; Penyerang New England Revolution Gustavo Bou (7) bereaksi / Paul Rutherford-USA TODAY Sports

Satu-satunya gol dalam pertandingan New England Revolution – Nashville SC adalah doozy. Selamat datang kembali, Gustavo Bou.

Setelah melewatkan beberapa pertandingan pertama musim ini karena menunggu kartu hijaunya, pemain Argentina itu kembali dengan tendangan keras di menit ke-85 melawan pertahanan kuat Nashville.

Jumlah kekuatan dan presisi yang dia masukkan ke dalam serangan itu adalah kelas dunia. Tidak ada yang bisa dilakukan kiper Nashville Joe Willis.

Thiago Almada adalah DIA.

Pemain pertama dengan 4 gol, 4 assist dalam empat pertandingan pertama timnya dalam satu musim. pic.twitter.com/NKh6RglmVe

– Major League Soccer (@MLS) 19 Maret 2023

Thiago Almada tidak bisa berhenti mencetak gol.

Pemenang Piala Dunia sekali lagi menunjukkan kelasnya dengan tendangan bebas 30 yard yang menakjubkan untuk mengalahkan kiper Portland Alijaz Ivacic. Dalam sebuah gol yang menentang fisika, Almada menangkap Ivacic dengan kaki datar dan memasukkan bola ke belakang gawang dengan mudah untuk mendapatkan gol pertamanya malam itu dan gol kedua Atlanta pada pertandingan tersebut.

Jika pemain berusia 21 tahun ini terus begini, dia mungkin tidak akan menjadi pemain Atlanta United lebih lama lagi.